CANGAKAN.NGAWIKAB.ID –  Rabu (22/12) untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman hukum pada masyrakat, utamanya hukum hak waris, Perpusdes Cakrawala  bekerja sama dengan  Pemerintah Desa Cangakan  dan Divisi  Bantuan Hukum (DBH)Egle Law Firm Ngawi adakan penyuluhan hukum pada warga masyarakat Cangakan.

Helmi Abidin, S.HI., M.M., AWP., M.H (cand) Ketua Manging  Patner  Egle Lwa Firm, yang berkantor di  Jalan Ayani, Nomor 468 B, Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi (63216) menyampaikan materi hukum hak waris secara ganmblang pada perserta penyuluhan yang hadir sekitar 45 orang  Kader Posyandu dan tokoh masyarakat.

Penyuluhan hukum seperti ini dapat terlaksana karena sudah terjalin hubungan baik antara Helmi Abidin, S.HI., M.M., AWP., M.H (cand) Ketua Managing  Patner  Egle Lwa Firm dengan Pemerintah  Desa Cangakan, yang sudah dituangkan dalam MoU antara Pemerintah Desa Cangakan dengan DBH Egle Lwa Firm, semata-mata untuk membuka wawasan masyarakat Desa Cangakan agar lebih cerdas dan  melek hukum. Bantuan penyuluhan hukum seperti ini dilaksankan secara berkala dan berkesinambungan, namun dikarenakan dengan adanya pandemi Covid 19, bira bisa dilaksankan bulan Desember ini.

Tampak sangat antusias peserta yang hadir mengikuti materi penyuluhan hak waris yang di sampaikan Mas Helmi panggilan akrab Helmi Abidin, dan di akhiri dengan tanya jawab dari para peserta.

Share and Enjoy !

Shares